Tour Super Rawk Fest 2017 – Banjar

Tour Super Rawk Fest 2017 memasuki kota ke-3, berlangsung di Lapangan Banjar Patroman (8/4), Banjar, Jawa Barat. Kali ini komposisi line upnya mengalami perubahan. Untuk sementara Changcuters menggantikan Kotak yang tengah berada di Bangkok. Kotak akan bergabung lagi di kota Cianjur (22/4), Purwakarta (29/4) dan Bandung (13/5).

Changcuters sudah dikenal sebagai band entertain yang enerjik. Kehebohan sudah dibangun sejak awal pertunjukan. Tria dan kawan-kawan seperti tak ingin memberi nafas kepada penonton yang mayoritas terdiri dari anak muda untuk terus berjingkrak.

Repertoar God Bless malam itu kembali mengalami perubahan. Mereka tidak pernah merasa puas menggeber susunan lagu yang sama dengan kota sebelumnya, sungguh pun untuk itu harus menjalani latihan malam hari sampai menjelang pagi. Namun semuanya dilakukan dengan penuh dedikasi, semata-mata demi kepuasan penonton yang telah merogoh uang untuk membeli tiket, yang tetap bertahan kendati diguyur hujan, dan yang jauh-jauh datang dari luar kota.

Terima kasih Banjar. You guys Super Rawk!!