Penghargaan 45 Tahun God Bless Di Hari Musik Nasional

Tahun 2018 ini menjadi tahun yang spesial bagi grup band rock God Bless, kerena tahun ini merupakan tahun ke-45 perjalanan dan eksistensi mereka di industri musik Indonesia.

45 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar untuk eksistensi dan perjalanan sebuah grup musik. Jatuh bangun serta perjalanan penuh suka dan duka dilalui oleh para personil yang pernah terlibat didalamnya.

Donny Fattah mewakili God Bless menerima penghargaan di Auditorium TVRI, Kamis (17/3) – Photo: Diah Pitaloka

Hal inilah yang akhirnya diapresiasi oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) yang menginisiasi pergelaran Malam Puncak Peringatan Hari Musik Nasional 2018.

PAPPRI menganugerahkan sebuah penghargaan kepada God Bless sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi atas dedikasinya selama 45 tahun kepada industri panggung dan rekaman.

Acara penganugerahan diadakan Sabtu (17/3) kemarin di Auditorium TVRI, Jakarta.

Penghargaan Hari Musik Nasional untuk 45 Tahun Perjalanan God Bless

God Bless yang diwakili oleh salah satu pendirinya Donny Fattah, merasa terhormat menerima penghargaan tersebut dan mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pencinta musik pada umumnya dan kepada para fans God Bless pada khsususnya yang tanpa henti memberi semangat untuk terus berkarya

“Bagi kami, God Bless, ini merupakan sebuah kejutan karena selama 45 tahun berkarir hanyalah bentuk kontribusi kepada kelangsungan dunia musik tanah air.” kata Donny Fattah sesaat setelah menerima penghargaan.

Seperti diketahui, tanggal 5 Mei mendatang, God Bless akan tepat berusia 45 tahun, terhitung sejak penampilan pertama mereka di Taman Ismail Marzuki tahun 1973 silam. Formasinya ketika itu adalah Achmad Albar, Donny Fattah, Ludwig Lemans, Fuad Hassan, dan Jockie Suryo Prayogo. (DMR/RQ)