God Bless Menyihir Arena Pameran Otomotif

Suasana meriah pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City berubah menjadi arena konser musik. God Bless tampil di panggung Suzuki dalam rangka peluncuran Suzuki Jimny, Sabtu (12/8).

Para pengunjung dari berbagai lapisan usia serta merta langsung berkerumun di depan panggung ketika Achmad Albar dan kawan-kawan mulai tampil tepat pukul 15.30WIB

God Bless memainkan lagu-lagunya dalam konsep minimalis, tidak mengusung perangkat lengkap dengan sound system berkapasitas puluhan bahkan ratusan ribu watts seperti biasa.
Bahkan Fajar Satritama, untuk pertama kalinya, membawa drum elektrik.

Namun hal ini ternyata tidak mempengaruhi penampilan God Bless yang dikenal selalu tampil all out dan enerjik. Memainkan musik keras di ruang tertutup memiliki tingkat kesulitan tertentu karena berhadapan dengan sistem akustik ruangan. Namun kendala tersebut berhasil diatasi. God Bless memberi atraksi dan tendangan sekelas ruang terbuka.Durasi 45 menit yang disediakan penyelenggara dimanfaatkan untuk menampilkan lagu-lagu hit seperti “Kehidupan”, “Musisi”, “Rumah Kita”, “Panggung Sandiwara”, dan “Semut Hitam”.

Sambutan meriah diberikan oleh pengunjung hingga akhir pertunjukan dimana God Bles juga didaulat untuk secara simbolis menyerahkan kunci kepada pembeli perdana produk Suzuki Jimny terbaru. (rq)

Photo: Evan Antono / God Bless Management