BUKA BERSAMA & SYUKURAN HARI JADI GODBLESS KE 46.

Studio Rumah Kita yang terletak di Kompleks Villa Cibubur Indah, Jakarta Timur, Minggu sore kemarin (12/5/2019) nampak semarak. Saat itu tengah berlangsung Buka Puasa Bersama sekaligus syukuran hari jadi God Bless ke-46.

Seluruh personil (kecuali Abadi Soesman yang tengah berada di Amerika Serikat) hadir degan didampingi para istri. Achmad Albar – Dewi Sri, Donny Fattah – Diah Pitaloka, Fajar Satritama – Vinca Satritama. Terlihat dua mantan personil, Yaya Moektio dan Eet Sjahranie di antara teman dan para sahabat. Pihak Management mengundang juga mereka yang pernah terlibat sebagai additional musician seperti Arya Setyadi, Eghy Harindah, dan Richard Mutter.

Acara Buka Puasa Bersama digagas oleh Ian Antono – Titiek Saelan yang nota bene adalah salah satu pasangan non muslim di keluarga besar God Bless. Suasana terasa sederhana dan damai.

Hidup dan beraktifitas dalam kebinekaan bukan hal baru di lingkungan God Bless. Setidaknya kondisi tersebut sudah berlangsung sejak terbentuk pada 5 Mei 1973 hingga hari ini.

Sebagai tuan rumah, Titiek Saelan menyiapkan sendiri semua keperluan untuk Buka Puasa Bersama yang sekaligus berbarengan dengan Syukuran Hari Jadi God Bless ke-46. Tanpa kesadaran dan niat ikhlas, sulit membayangkan keberagaman di tubuh God Bless dapat berlangsung selama puluhan tahun. Frasa perbedaan adalah rahmat diaktualisasikan guna menciptakan kebersamaan, baik dalam urusan seni mau pun kehidupan sosial.

Semoga keindahan ini dapat menginspirasi Nusantara.

Salam Rock Di Udara. (DMR)

Photo: Richard Mutter